Tanah Merah, Bangkalan – Polres Tanah Merah Kabupaten Bangkalan mengadakan pertemuan dengan mahasiswa KKNT 34 Universitas Trunojoyo Madura, Pertemuan itu dilaksanakan pada Balai Desa Tanah Merah Dajah dengan tajuk Jum’at Curhat. Pertemuan tersebut dilaksanakan guna memberikan sosialisasi kepada mahasiswa yang tengah melaksanakan kkn guna dapat saling bertukar cerita atau curahan-curahan hati yang ingin di sampaikan kepada pihak desa dan juga aparat kepolisian setempat.

“Kesadaran Masyarakat yang kurang terhadap pentingnya dukungan program kerja kepala desa” ujar bapak Buntoro selaku perwakilan dari Polres Tanah Merah dalam pertemuan tersebut.

“Pak Kepala Desa memiliki program kerja yang bagus, akan tetapi warga tidak mendukung program kerja dari pak Kepala Desa, hal tersebut yang mengakibatkan kurangnya image bagus kepada pak Kepala Desa” Ujarnya.

 Pada pertemuan tersebut Bapak Buntoro, mengamanahi kepada mahasiswa KKNT 34 Universitas Trunojoyo Madura memberikan pengarahan atau panduan kepada masyarakat agar dapat memahami program kerja-program kerja yang di usung oleh Kepala Desa, agar dapat berjalan dengan baik yang bertujuan untuk menjadikan desa dajah sebagai desa yang mandiri.

Selanjutnya pertemuan tersebut ditutup dengan makan-makan Bersama antara pihak polres tanah merah dengan mahasiswa KKNT 34 Universitas Trunojoyo Madura.